Perpustakaan Universitas Darwan Ali

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELI MOTOR DI CV. SURYA MOTOR SAMPIT

Text

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELI MOTOR DI CV. SURYA MOTOR SAMPIT

Ainul Mustafidz - Nama Orang; Rayuwanto - Nama Orang;

Judul penelitian ini adalah pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pembeli Motor Yamaha Di CV. Surya Motor Sampit. Penelitian ini menggunakan simple random sampling dengan jumlah populasi adalah pembeli motor yamaha dan sampel 115. Dan data di uji dengan menggunakan uji validitas dan reabilitas instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis Hasil uji–t untuk variabel harga (X1) yaitu dengan tingkat sig 0,030 < 0,05. Dan variabel kualitas pelayanan (X2) dengan dengan tingkat sig 0,036 < 0,05. Berdasarkan pada uji f (simultan) menunjukkan bahwa pengaruh secara bersamasama dari variabel independen yaitu harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap variabel dependen yaitu kepuasan pembeli (Y) dengan tingkat sig 0,000 < 0,05. Hasil analisis koefisien determinasi atau Adjusted R Square ( ) dengan besaran Adjusted R Square 0,785 atau 78,5% artinya bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan pembeli sebesar 78,5%. Sedangkan sisanya sebesar 21,5% untuk variabel kepuasan pembeli dipengaruhi oleh variabel lain sebagainya. Berdasarkan hasil uji regresi linier berganda diperoleh persamaan Y = 0,448 + 0,550 X1 + 0,561 X2 artinya skor/nilai konstanta (α) menunjukkan apabila tidak ada kenaikan variabel harga dan kualitas pelayanan maka nilai kepuasan pembeli adalah sebesar 0,448. dan setiap penambahan satu skor/nilai variabel harga memberikan kenaikan sebesar 0,550 terhadap kepuasan pembeli dengan syarat kualitas pelayanan (x2) tetap serta setiap penambahan satu skor/nilai variabel kualitas pelayanan memberikan kenaikan yang sama sebesar 0,550 terhadap kepuasan pembeli dengan harga (x1) tetap.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
MN.2020 AIN p
Penerbit
Sampit : Universitas Darwan Ali., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MN.2020
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ainul Mustafidz
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Universitas Darwan Ali
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas Darwan Ali (UNDA) terletak di lantai 2 area kampus Universitas Darwan Ali Sampit. Perpustakaan Universitas Darwan Ali berperan penting dalam mendukung kegiatan belajar mengajar seluruh civitas akademika UNDA. Perpustakaan UNDA memiliki koleksi bahan pustaka yang beragam, baik yang tercetak dan non cetak (digital).

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Pengunjung Online

Hari : . Minggu : . Bulan : . Seluruhnya : .


© 2025 — SDC & UNDA University

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik