Text
SISTEM INFORMASI PEMASARAN DAN MANAJEMEN PADA PT. CITRA MANDIRI DWI PRATAMA BERBASIS WEB
Kurangnya Teknologi pada PT. CITRA MANDIRI DWI PRATAMA menyulitkan nasabah untuk cek kavling yang masih tersedia, pengumpulan berkas dan pemesanan kavling. Nasabah harus datang kekantor atau bertanya melalui marketing agar bisa mendapatkan info dan pemesanan kavling. Untuk pengumpulan berkas, nasabah harus mengantarnya kekantor pada jam kerja. Pada manajemen pemberkasan, hanya mempunyai arsip dengan berfasilitaskan lemari. Manajemen pembayaran pun masih manual, tidak adanya sebuah sistem yang dapat menangani langsung masalah-masalah tersebut. Masalah yang terdapat pada PT. CITRA MANDIRI DWI PRATAMA itulah yang membuat kehadiran suatu sistem informasi yang terstruktur sangat dibutuhkan. Keberadaan suatu sistem informasi yang terstruktur pada suatu perusahaan akan memudahkan nasabah dalam hal pengumpulan berkas, mengetahui info dan pemesanan secara online dengan data Real Time. Untuk karyawan pun akan mudah dalam pengarsipan data pembayaran maupun berkas, karena User Interface yang mudah untuk dipahami dan dioperasikan.
Sistem informasi pemasaran dan manajemen ini dibuat agar mempermudah pihak nasabah untuk melakukan proses checking kavling secara realtime tanpa harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk berkendara menuju kantor pemasaran. dengan hanya melakukan proses mengupload berkas berupa format gambar (foto) sesuai persyaratan yang sudah di sediakan oleh sistem. Fitur pemesanan online dapat memudahkan nasabah untuk melakukan pemesanan kavling. sistem manajemen guna untuk memudahkan karyawan perusahaan dalam mengelola data yang ada pada perusahaan.
UNDA000115 | SI.2019 HAR s | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain