Text
SISTEM INFORMASI COLLABORATIVE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA UNIVERSITAS DARWAN ALI SAMPIT BERBASIS WEB
Sistem informasi Collaborativ Customer Relationship Management. Universitas Darwan Ali kini satu-satu nya Universitas yang ada di kota Sampit, tentunya ingin Universitas ini bisa berkembang dan bersaing dengan Universitas dan Perguruan tinggi yang ada di kota Sampit. untuk mencapai tujuan tersebut maka di butuhkan strategi yang mendukung untuk terjadi nya peningkatan Akreditasi Universitas. Oleh karena itu maka di buat lah Customer Relationship Management (CRM) adalah strategi yang mampu membangun hubungan pelanggan dan memelihara pelanggan yang berguna untuk meningkatkan pendapatan. Collaborative Customer Relationship Management (CCRM) berbasis web merupakan solusi yang dapat diterapkan pada suatu perguruan tinggi. CCRM ini menyediakan serta Memfasilitasi Sarana Informasi dan Komunikasi agar pihak Universitas Darwan Ali dan pihak Sekolah dapat bekerja sama Bertukar Informasi. Pertukaran informasi dapat melalui sebuah forum, hingga Memeberikan Akses lebih Kepada Pihak Sekolah tingkat atas untuk dapat melihat Perkembangan alumni-alumni nya di Universitas Darwan Ali
UNDA000264 | SI.2018 RAM s | Tersedia | |
UNDA007143 | SI.2018 RAM s | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain