Text
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PEMESANAN BAHAN MAKANAN DI KOTA SAMPIT
Implementasi customer relationship management pada pemesanan bahan makanan di kota Sampit merupakan suatu sistem yang memberikan layanan informasi yang berupa pemesanan barang yang telah dipasarkan oleh supplier. Dalam hal ini penjualan bahan makanan dikota sampit masih belum ada sistem informasi yang dapat melakukan pemesanan oleh pelanggan dan pemasaran barang oleh supplier, sehingga supplier tidak bisa melakukan pemasaran barang secara meluas yang dapat diketahui pelanggan dengan mudah, dan juga untuk segi pelanggan yang harus pergi kepasar untuk membeli barang dengan memerlukan waktu dan tenaga dengan lebih.
Oleh karena itu tujuan penelitian ini adalah untuk memberikan kemudahan pada saat proses pemasaran data barang supplier yang dapat diketahui oleh pelanggan dengan mudah, dan mempermudah pelanggan dalam pemesanan yang dapat dilakukan oleh jasa dalam pembelian barang tersebut. Sehingga, dengan adanya sistem ini dapat juga mempermudah admin dalam mengelola data master, transaksi maupun laporan untuk meminimalisir kesalahan dalam pencatatan data master, data transaksi, maupun data laporan, sehingga sistem yang dibangun dapat memberikan kemudahan maupun keuntungan dalam semua pihak.
UNDA010329 | SI.2018 HAY i | Tersedia | |
UNDA010330 | SI.2018 HAY i | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain