Electronic Book
SISTEM INFORMASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK PENGELOLAAN LIQUIFIED PETROLEUM GAS PADA PANGKALAN SUDARSONO
Sistem yang diterapkan pada Pangkalan Sudarsono merupakan salah satu pangkalan Gas LPG yang ada di Kota Sampit. Atas dasar tadi, maka buat mengelola gas LPG serta mempermudah proses pesanan dan memberikan pelayanan serta solusi bagi para pelanggannya. sehingga diperlukan suatu sistem berita perusahaan yang sangat kompleks serta terstruktur, khususnya pada bagian pengelolan proses pesanan gas sebagai akibatnya dapat membentuk taktik pelayanan dengan memutuskan suatu sistem pelayanan dengan memakai suatu konsep manajemen korelasi pelanggan atau Customer Relationship Management (CRM) supaya bisa memperoleh yang akan terjadi usaha yang di inginkan. Sistem berita Pengelolan Gas LPG sangat penting bagi pangkalan. Dimana pangkalan sulit mengelola data dan proses pesanan. Dikarenakan penulisan data masih dilakukan secara manual. Yaitu menggunakan ditulis tangan satu per satu yang dimana sangat rentan terjadinya kesalahan dalam memasukan data-data penjualan pada laporan dan juga pencarian kesalahan data memakan waktu yang lama . oleh karena itu, diperlukan sistem informasi buat mengelola data pelanggan, dan proses pesanan. dalam pembangunan program perangkat lunak berbasis web ini, menggunakan aplikasi Visual Studio Code, dengan bahasa pemrograman PHP, javascript dan basis data MySQL.
UNDA010646 | SI.2022 EDO s | My Digital library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain