Text
IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PENJUALAN DAN PROMOSI BEAUTY CONSULTANT PT.KOSMETIKATAMA SUPER INDAH DI KOTA SAMPIT BERBASIS WEB
PT. Kosmetikatama Super Indah merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kosmetik. PT. Kosmetikatama Super Indah memiliki Beauty Consultant (BC) yang ditugaskan untuk melakukan promosi maupun penjualan kepada pelanggan. Salah satu kota yang memiliki BC dari PT. Kosmetikatama Super Indah adalah kota Sampit. Kota Sampit merupakan salah satu kota dengan penjualan terendah. Hal ini dikarenakan kurangnya pengetahuan dari masyarakat kota Sampit serta terbatasnya waktu dan tempat BC dalam melakukan promosi dan penjualan produk.
Implementasi Customer Relationship Management (CRM) pada penjualan dan promosi BC di kota Sampitberbasis web merupakan suatu sistem yang memberikan layanan informasi barang, pemesanan, pembayaran, maupun pengiriman kepada pelanggan. Melalui CRM, BC dapat meningkatkan interaksi dengan pelanggan. Selain itu BC juga dapat mengelola informasi tentang pelanggan dan menganalisa keinginan pelanggan demi mendapatkan kesetiaan pelanggan. Hasil dari implementasi ini adalah pengelolaan manajemen antara BC dengan hubungan pelanggan menjadi lebih mudah dilakukan.
UNDA000060 | SI.2018 RIZ i | Tersedia | |
UNDA007226 | SI.2018 RIZ i | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain