Text
PEMASARAN DAN PENDAPATAN DEPO AIR ISI ULANG BAMBANG BERBASIS WEB
Depo Air Isi Ulang Bambang sebagai salah satu tempat penjualan air isi ulang yang banyak diperlukan masyarakat di daerah Kotawaringin Timur. Depo ini menjual beberapa produk yaitu air konvensional, RO, Ozon.
Dalam sistem pemasaran dan pendapatan Depo Air Isi Ulang Bambang masih menggunakan sistem yang manual. Konsumen harus datang langsung ke Depo Air Isi Ulang Bambang untuk memesan air dan sistem pendapatannya menggunakan perhitungan yang dilihat dari kilometer air, lalu dihitung dengan mesin hitung (kalkulator) secara bertahap sehingga didapat jumlah galon dan pendapatannya. Cara tersebut kurang efektif dan efisien, karena memperlambat pekerjaan dan harus teliti dalam setiap pengitungannya.
Oleh sebab itu, pada penelitian ini diusulkan dapat membuat sistem informasi pemasaran dan pendapatan Depo Air Isi Ulang Bambang berbasis web. Sistem informasi tersebut untuk membantu pengguna dalam memasarkan produk depo dan menghitung pendapatan Depo Air Isi Ulang Bambang.
UNDA000063 | SI.2017 ANG p | Tersedia | |
UNDA007300 | SI.2017 ANG p | Tersedia | |
UNDA007301 | SI.2017 ANG p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain